Sabtu, 21 November 2015

PROFIL SAYA

MUHAMMAD ATTORIK FALENSKY FADEL

Muhammad Attorik Falensky Fadel , Itulah Nama Saya ...

Sekarang Saya Adalah Siswa di kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Sungai Penuh. Saya dulu bersekolah di SD Pertiwi Sungai Penuh lalu ke SMP Negeri 2 Kota Sungai Penuh.

  Alhamdulilah saya merupakan siswa yang mendapat cukup banyak Prestasi Khususnya di  bidang Akademik, diantaranya :

A. Tingkat Sekolah Dasar (SD)
  Di Sekolah Dasar Saya Pernah Mengikuti Olimpiade IPS Tk Kota Sungai Penuh pada saat saya Kelas 5 SD, Alhamdulilah Saya Mendapat Peringkat 1 Kota ...

B. Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)
 Di SMP Inilah Saya Mulai Menekuni Bidang yang Sangat Saya Minati Yaitu Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Saya Sangat Aktif Mengikuti Berbagai Macam Perlombaan Dan Kegiatan Diantaranya :
  1. Pembinaan Olimpiade Sains IPS Tingkat Provinsi Jambi 2012
  2. Juara 1 Olimpiade Sains Provinsi Tingkat Kota Sungai Penuh 2012
  3. Juara 4 Olimpiade Sains Provinsi Bidang IPS Tingkat Provinsi Jambi 2012
  4. Pembinaan Olimpiade Sains IPS TingkatProvinsi Jambi  2013
  5. Juara 1 Olimpiade Sains Provinsi Tingkat Kota Sungai Penuh 2013
  6. Juara 2 Olimpiade Sains Provinsi Bidang IPS Tingkat Provinsi Jambi 2013
  7. Juara 1 Lomba Cerdas Cermat SMP Tingkat Kota Sungai Penuh 2013
  8. Juara 4 Lomba Cerdas Cermat SMP Tingkat Provinsi Jambi 2013
  9. Terpilih Menjadi Sekretaris Umum OSIS SMP Negeri 2 Sungai Penuh 2013
  10. Juara 1 Umum Sekolah di 2 Semester 2014 ( 9A )
C.Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)
  Di SMA Saya Mendapat Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang bertolak belakang dengan Minat Saya yaitu Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Sebenarnya Saya Masuk Jurusan IPA adalah Kehendak Orang Tua , Tapi Tak Apalah Banyak Jalan Menuju Kesuksesan Tidak Harus Di Jurusan Yang Kita Minati Untuk Sukses, Tapi Cobalah Keluar Dari Zona Aman Dan Insya Allah kita Akan Temukan Kesuksesan, Aamiin....
Baiklah Selama SMA Ini Saya Mendapat Prestasi :
  1. Juara 3 Putra Pariwisata Kota Sungai Penuh 2014
  2. Juara 2 Se-Region Sumatera Olimpiade Geografi Nasional UGM 2015
  3. Juara 37 Se-Nasional Olimpiade Geografi Nasional UGM 2015
  4. Juara 1 Olimpiade Geografi SMA Tingkat Kota Sungai Penuh 2015
  5. Pembinaan Olimpiade Geografi SMA Tingkat Provinsi Jambi 2015
  6. Juara 2 Olimpiade Geografi SMA Tingkat Provinsi Jambi 2015
  7. Juara 1 Bujang Kota Sungai Penuh 2015
  8. Juara 1 Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) Kota Sungai Penuh 2015
  9. Juara 1 Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) Kota Sungai Penuh 2015
  10. Juara 1 Olimpiade Geografi SMA Tingkat Kota Sungai Penuh 2016
  11. Juara 1 OSK Tingkat Provinsi Jambi 2016
  12. Semifinalis Lomba Fisika (LOFI) UNP Se-Sumatera tahun 2017 Padang
  13. Ketua Pelaksana Kegiatan OS2D SMANSA DEDIKASI 2016  

  Sekarang saya sedang menjalani masa perkuliahan di Program Studi Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Indonesia angkata 2017... Mohon Doanya agar sukses masa studinya dan cepat wisuda :D

  Sekian Tentang Saya, Wassalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatu ...

2 komentar: